Friday, May 21, 2010

Abenteur mit Mein Freundin

Erstaunlich!!Amazing!!....

Minggu kemarin tepatnya tanggal 9 Mei 2010, aku berpetualang ke Jember sama teman-teman naik sepeda motor(sepeda motor!!gila kan, ke Jember sepeda motoran??). Sebenarnya gak ada persiapan ke sana. Niatan pun gak ada sama sekali. Ceritanya tuh.....

Sebenarnya aku sama temanku, Dinda janjian main kerumah Nanda. Ngapain???ya biasalah....ngobrol2...curhat....

Lah...,karena saat itu ada bapaknya Nanda yang baru datang dari Malang, kita pun mengganti tempat janjian...(Cielaahhh...bahasanya....:)). Aku sama Nanda janjian kerumah Dinda tanpa sepengetahuan si Dinda. Hehehe....Pas ditengah2 jalan, aku sama Nanda ketemu Dinda. Terus, dengan entengnya dan tanpa dosa. Dia menawarkan kepada kami. ”Rek, ke Jember Yuk!!!”

Malaikat jahatku langsung beraksi”Ayo Din!Udah lama pengen main ke Jember naik sepeda motor”*hehehe....*

”Tapi, aku belum minta izin ke Ibuk aku...” Nanda sedikit takut.

”Sama kok Nan, aku juga gak pamitan. Malah pamitannya, jenguk Dinda(waktu itu emang rencananya mau jenguk Dinda yang habis sakit). Nanti kalau minta izin pasti gak diizinin. Nanti saja pas pulang dari Jember baru bilang...” Tuh kan malaikat jahat milikku lancar mempengaruhi teman..(Mohon jangan ditiru adegan ini....hehehe...).

Akhirnya kami pun berangkat. Nanda di bonceng Dinda dengan Revonya dan aku sendirian dengan si ’Kambing’ Mioku.


Petualangan di mulai.........!!!

Brrmmmm...Brrrmmm...Ayo Kambing tunjukkan kelincahanmu di jalanan!!!.

+- 20 menit telah berlalu.....

Wusssshhhh...!!!Sepeda si Dinda menyalip truk yang ada di depannya. ’Waduh piye iki???’ batinku....Bismillahirrahmanirrahim......Ya Allah...semoga aku selamat. Hehehe...

Wusss....hhhhh...!!!Yes!alhamdulillah berhasil!gila baru kali ini aku menyalip truk dengan kecepatan 80km/jam. Hufff...

Keren!Mantab Mes! Pujian-pujian dan tepukan tangan(lebay…) dari Nanda & Dinda. Keren, Mantab apanya….yang benar aku takut iya….hehehe…

Swingggg….Wussshhhh….Brrrmmmm…Tin-Tin….

Suara kendaraan dan pemandangan tepi jalan menyelimutiku....Subhanallah..!!ternyata KuasaMu begitu besar!!

Sedang enak-enaknya nikmatin pemandangan....tiba-tiba di belakang ada 2 buah truk dan 1 pick up. Sedangkan di depan....ada 1 buah truk....Dinda ma Nanda mana sih?*celingak-celinguk* Wahh...!! mereka uda di depan sana. Trus nasibku.....???di apit Truk-Truk.....setelah truk-truk dam pick up yang ada di belakangku menyalip aku dan truk depan. Gantian dong! aku sama ’kambing’ku yang beraksi. Lagi-lagi Wusssshhh....Woowww....nekat kau Ta’!2 buah truk sekaligus.hihihi....

Ternyata 1 Jam perjalanan dari Lumajang ke Jember membuat my Ass panas!!!!

Oke, akhirnya sampai juga!!!Langsung dah menuju toko Nico buat beli sandalya Dinda(sandalnya jatuh pas di jalan. Gokil tuh anak!sandal jatuh tapi gak diambil....otomatis pas ke Nico dia ’cekeran’ alias gak pake sandal. Hehehe...Pura-pura gak kenal ah....!!ada orang gila hehehe...). Hei di Nico barang-barangnya murah-murah loh....sepatu aja 35ribu. Enteng lagi. Kayaknya enak.tapi aku gak beli. Habis gak bawa uang sih!!!dan buat teman2 yang mau internetan gratis disini ada cafe yang ada wirelessnya. Tepatnya ada di sebelah kiri pintu masuk toko. Dan kamu juga bisa nikmatin Roti Boy yang rasanya khas...aku uda pernah nyoba beli roti disini... Yummy....:)

Setelah itu melanjutkan perjalanan. Kita mencari tempat untuk mengisi perut yang lagi keroncongan. Dan pilihan jatuh ke warung makan ’Bakso Solo’. Letaknya ada di sekitar toko Matahari. Disini baksonya enak(kata anak-anak sih...aku soalnya gak beli. Gak suka) tapi aku nyicipi es Apukat andalan warung ini. Rasanya maknyusss....(Pak Bondan mode:on). kapan-kapan harus mampir lagi kalau kesini. Harga satu porsi Bakso Mie dan es Apukat Rp12.500,00 lumayan lah....

Alhamdulillah....nyampek rumah jam 05.30pm.

Thx bwt Dinda yang udah ngajak aku sama Nanda untuk menikmati sebagian hidup remaja kami.hehehe....kapan lagi coba???

Pengeluaran ke Jember:Bensin: 12.000, Pecel & Es Apukat: 9.000

”Nikmati masa muda kita. Waktu tidak bisa diputar lagi. Jangan sampai menyesal karena ada hal-hal yang hanya bisa dilakukan pasa saat masih muda.

Kalau kita memang ingin memiliki masa muda yang indah bersama teman-teman. Jangan takut mengambil resiko”

No comments: