Saturday, August 27, 2011

August Month

Assalamualaikum.....sobat blogger..lama tak jumpa....meskipun telat.aku ucapin. Met menjalankan ibadah Puasa...H-3 lebaran nih :)
Minal Aidzin Walfaidzin ya semua :)

Ada banyak yang mau dcritain. tapi bingung mau cerita mana dulu...hehehe...
Bulan yang penuh dengan hal-hal baru untuk ku....
Yang pertama, Alhamdulillah...aku sekarang sudah jadi mahasiswa...*ihiiirr...prikitiuw...* aku kuliah di Univ. Brawijaya Malang...Jurusan T.Informatika...alhamdulillah yaa... *syahrini mode:on
Harus siiap mental n fisik nih...soalnya denger-denger dari temannya kakakq...anak teknik harus siap fisik sama mental...hohoho...Semoga saya siap...
PK2 MABA 2011 sudah saya jalani.dan ........."SELAMAT ANDA LULUS PK2 MABA" Yes!soalnya kalau gak lulus...bisa berabe....soalnya ini merupakan syarat untuk bisa mengakan skripsi. Kalau gak lulus,ya ikut PK2 tahun depan :)

dan untuk selanjutnya...Probinmaba siap menghampiriku...selama 6bulan...2minggu sekali...(Bisa gak pulang nih ke Lumajang)...

Yang Kedua, Yuhuuiii....KTP...akhirnya aku sudah punya yang namanya Kartu Tanda Penduduk :)....Udah telat sih ngurusnya...soalnya umurku bulan Oktober nanti sudah 19 tahun (Weee...tuanya saya...hiks..hehehe)
SIM juga udah punya. tinggall...........KTM, Kartu Tanda Mahasiswa..hehehe...

Yang Ketiga, Aku punya Shop.Masih baru...tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik buat costumer2ku...Shop-nya buka bulan September nanti :) Nama Shopnya Radyta K-Pop Shop. Disana jual beragai stuff korea. mulai dari yang official,unofficial, sampai Replika. ada Album,Lightstick, Replika T-shirt (bahan cotton combed 20s....standar distro),bantal kpop,thumbler, skin protector laptop,gantungan kunci,pin,Pembatas buku dll :) kunjungi Page Shop aku ya chingudeul...
Semoga shopku lancar n laris manis...amin3x.
My page Shop :) Radyta K-Pop Shop

Yang keempat apa ya????saya tidak sabar buat kuliah..Gimana sih rasanya kuliah?????

Ya Allah berikanlah kelancaran untuk semuanya Ya Allah....aku ingin membahagiakan Ayah n Ibuk :)

No comments: