Saturday, March 10, 2012

Mbolang @Malang Part 2


Third Day – Matos-MX-Alun2 Batu Malang

Hari ketiga mbolang ^^.. karena hari ini hari Sabtu. Saatnya Window Shopping.. Berangkat jam 10 pagi dari kosan sama mbak Malik ke kosannya mbak Tia.. Bukannya langsung berangkat. Ini malah yang dijemput belum siap-siap. Akhirnya nunggu deh.. sampai-sampai aku ketiduran saking ngantuknya..hahaha.. (piss mbak bro :p)
Setelah Sholat Dzuhur. Kami. Trio Dinasti Karino(ga mau kalah sama trio macan) tancap gas ke Matos. Yaakkk!!tengok kanan n kiri di Matahari Departemen Store (dengan logat Shincan-Depaertemen stooree..-Hahaha..ada yang tahu gak dialog shincan yang ini sama mamanya ?^^) tujuan kali ini adalah beli sepatu. Oke, 1 jam berlalu.

2 jam kemudian setelah muter-muter kesana kemari akhirnya..dapet juga. Beli 2 malah mereka(wess.. pokoknya 2 orang ini belanja mulu...Mang belanja apaan lagi ya??wakakak..GJ kumat)..aku mah.. window shopping aja. Maklum. Hemat. Anak kosan. Masak tiap bulan mau belanja mulu :p (pengennya.waakakkk).

Karena laper..kami nyari makanan... Hmm.. akan kuliner kemana lagi kita? Hoka-Hoka Bento.. Si mbak satu ini lagi ngidam  Hoka-hoka bento ternyata. Alhamdulillah ya.. rezeki emang gak kemana. Aku pun ikut ditraktir... Ahaayy.. Aseekk...


Hahaha....kenapa saya posting foto ini yaa???ini adalah cowok yang kita temuin(apa??temuin??kayak barang aja..)saat foto-foto di Matos. Si mbak satu ini suka sama mas ini..hahaha..ganteng katanya. Nih mbak seenak udelnya sendiri tiba-tiba moto masnya..ada blitz nya pula..aku yang gak moto sumpah!malu banget..Entah, apa mas ganteng ini tahu apa tidak kalau dia kita foto..hehehe..
Selain itu.. setelah mbak Malik ini moto mas ganteng.. dia nyuruh adeknya buat minta tolong ke masnya motoin kita..ajeee gilee... aku gak ikut-ikutan deh pokoknya.. sumpah maluuuu.. (Semoga saja yang liat postingan ini tidak kenal sama mas ini..klo kenal???hahaha...maaf y mas..foto anda saya publikasikan disini ^^)

Dan ini dia hasil jepretan mas ganteng yang sudah aku poles dengan software photoshop dan toy camera. Bagus gak?


Second place the day in Batu square. Pas di ajak kesini aku mikir. Memangnya di Alun-alun batu ada apa seh..kok katanya mau foto-foto kesana... ealaahh.. ternyata ada ini toh.. Cekidot foto-foto kita ke Batu by motorcycle.
Disana kami mencoba bianglala. Dan sekali lagi kami bernasis-nasis ria. Dasar pada banci kamera semua memang.. Kali ini, di perjalanan kami bertambah satu member(girlband kali member..) yaitu mbak Arin. Dia temannya mbak Tia ^^  


Gak mau kalah sama CherryBelle..wakakak

My Style today :)

No comments: