Wednesday, November 25, 2015

Random in My Graduation Day


Assalamualaikum.... semoga aktifitas hari ini lancar semua
Sebenarnya agak weird aku nulis lagi di blog yang benar-benar sudah mulai usang ini. Sudah 1 tahun lebih blog yang ini gak di isi blog sebelah juga udah lama gak diisi. Sebelumnya memang sibuk kuliah (KKN sama skripsi) 2 'orang' itu benar-benar mengalihkan dunia perblog-an aku. apalagi ditambah urus 2 online shopku --> radyta_shop dan airof.fashion. Benar-benar bingung membagi waktunya hahaha...
Oke insyallah mulai bulan ini aku akan sering-sering ngeblog :) (mulai membagi-bagi waktu sepertinya ini).

Hai btw tampilan blog aku baruuu.. yeyeye..Tadi malam bikinnya sama edit-edit foto buat postingan hari ini :). Bagus gak? lumayan lah yaaaa hehehe

Oke Postingan kali ini menyangkut my special moment. What is that? Yeppp udah pada tahu dari judul postingannya kan? MY GRADUATION DAY yeeeayyy!!!!
aku gak akan banyak cerita di postingan pertamaku setelah aku 'mati suri' ini. hanya share foto-foto yang sayang banget gak di post kekeke ~~~


Tadaaa... hahaha... alhamdulillah setelah cancel wisuda periode 3 (17 oktober 2015) kemarin yang harusnya aku bisa bareng-bareng wisuda sama temen-temenku (rina,vina,luluk). Dikarenakan ayahanda tercinta lagi sibuk acara kantor. --- sebentar. acara kantor apa pengen ketemu dodit mulyanto?? hehehe piss yah.. soalnya di acara kantor pas banget ada si Dodit jadi guest starnya :) --
Akhirnya bisa ikut wisuda periode IV yang jatuh pada tanggal 21 November 2015 yeyeyeye--
Ada sedih dan senang ikut periode IV ini. Aku wisuda sendirian :(. Teman-teman seperjuanganku gak ada yang wisuda periode ini. Semuanya udah wisuda sebelum aku kecuali vita yang insyallah wisuda januari 2016 :)


This is my family :) and i'm very-very love them :* Terimakasih yah..buk.. aku gak bisa ngucapin apapun.karena terlalu banyak perjuangan mereka untuk aku dan adik-adikku. Dan sampai kapanpun aku gak bisa menggantikan perjuanga-perjuangan itu. Doakan semoga aku bisa cepat dapat kerja yang sesuai dengan passionku dan bisa membanggakan kalian. Bisa liburan bareng 1 keluarga. OMG!! kita udah lama banget gak liburan 1 keluarga :'( .

vina, vita, arin, aku, rina, rachma, luluk

Senangnya selain orang tua dan adik-adikku bisa datang (meskipun harusnya bapak dan ibuk siti juga rencana mau datang. Tapi gak jadi :( .) Teman-temanku alhamdulillah hampir semua datang :)

Thankyou, Kamsahamnida, Syukron. Arigatou. Xiexie buat teman,sahabat seperjuangan di bangku kuliah selama -+4th MLG10 minus tya, fenty,marwa yang gak bisa hadir :) Makasih banyak udah menyempatkan waktunya datang in my graduation day :) 
Si vina yang awalnya galau banget karena gak bisa datang ke wisudahanku dan murphi yang saat itu barengan wisudanya karena ada ujian atau tes tambahan b.inggris di pare. Akhirnya bisa datang juga,

nanda, fira, romlah, rizka, tante malik, mb putri, dyah, dinda, tante tia, farah

uul, romlah, tante malik, mas fendik, fira, rizka, mb putri, farah, nanda, tante tia, erin, dyah, dinda 

My Bestie Friends (Nanda, rizka, aku, fira, farah, dinda) 

Alumni SMAGA (erin, farah, nanda, aku, fira, rizka)
Dannnn.... ini surprise again for me... serius aku kira mereka benar-benar gak bisa. Soalnya tanggal wisudaku ini gak tepat banget buat mereka.
Fira, Farah dan Romlah ikut les di pare, dan hari itu si romlah ada ujian atau apa gitu aku lupa, si farah mau pulkam soalnya udah kangen berat sama abi n uminya.
Uul dia ada kegiatan di tulungagung sama teman-teman kuliah
Dinda yang emang jauh. Dia kuliah di Jember, dan awalnya emang gak biat mau ke wisudaanku. Aku maklum sih soalnya jauh juga.
Rizka yang ada jadwal interview pas tanggal 21 juga di batalin interviewnya. Ya Allah.. Semoga cepat dapat kerja yang lebih bagus dari kemarin ya ka :*
Tante malik biar bisa datang ke wisudaanku dia ngganti hari kalau ga salah biar hari Sabtunya bisa datang hehehe..
Mas riki yang nyempetin datang ke wisuda. Barusan nyampe malang dari jakarta langsung otewe ke aku :)
Dan alhamdulillah..mereka bisa datang.. Serius aku terharu...
Sayang mas adin dan adam gak bisa datang :( but no problem. Si Adam gak bisa datang karena dia di Jakarta, Mas Adin ada acara di sekolahnya. Bapak Guru sibuk hehehe...


LoL ini foto random banget.. ceritanya aku disuruh muter-muter sama tante Tia terus dia fotoin. sumpah hasilnya kayak penari sufi hahaha...
Hei... if you like this dress and wanna it. You can order in my shop airof.fashion (ciyee promosi)

Dinasti Karinooooo terimakasih :* :*

Lunch di Bebek Slamet - Soehat



Ini anak orang gak capek apa yaa?? malamnya ke foodcourt Matos sama nemenin romlah nyari Long Shirt..

Ada tempat yang fotoable langsung deh.. udah gatel mau foto. hahaha..
Oke..sekian postingan random pagi ini... mau mandi dan ke kampus ngurus berkas-berkas wisuda terus nyari kain buat new product airof.fashion.

Wassalamualaikum teman-teman 
--XOXO--




No comments: