Wednesday, March 2, 2011

Eksperimen

Dua hari yang lalu disela-sela belajar buat ujian praktik kelas 3. q googling all about kamera lomo(udah lama pengen nih kamera). Pertama sih naksir berat sama Holga(kameranya lucu...warna-warni...harganya +-800ribu), tapi ternyata kalau untuk pemula mending pake  Diana mini. sebenarnya Diana dibagi 2. Diana F+ dan mini Diana. 
Lucu kan holganya?


Diana Mini...warnanya ada yang hitam-biru n hitam-putih :)
Diana F+
terus beberapa hari lalu, saudaraq bilang. "ta', ada kamera lomo.harganya 90ribu". "what???"q shock...murah banget. pas q liat kamera yang dimaksud, ternyata kamera waterproof...(ini asik juga buwat yang demen renang,snorkeling,scuba diving dll soalnya bisa foto didalam air...tertarik???lucu loh warnanya). Sayang, kamera jenis waterproof ini kalau buat foto di luar air. sedikit mengecewakan...dan setelah q googling...cari jenis-jenisnya lomo. disana tidak ada kamera waterproof...oalahhh...Tapi, kamera ini sama dengan kamera lomo lainnya.sama-sama camera plastik.


ini ni kamera waterproofnya
 EngIngEng....googgling kesana-kemari, tiba2 nemu blognya kak Lalitya. di beberapa postingannya ada aplikasi editing foto gitu....ada foto kayak hasil kamera polaroid, ada buat effect-effect  kamera lomo juga. And i'm try it....
SEBELUM
SESUDAH

  
SESUDAH
SEBELUM
Thx kak Lalitya, atas tutorialnya...temen2 klo mau pengentau caranya langsung aja liat d blognya kak Lalitya ya... :) seru!!!!...
download aplikasix disini

Ps:Kapan ya bisa beli kamera lomo???


2 comments:

Brainless~ said...

wiw, klo kamera2 jaman jadul gni temenku ada jual, tpi ya emng mahal sih XD

slam knal yaaa

Radyta Alfiyah said...

@brailess:makasih dah mampir :)...iya ini nabung buat beli...hihihi...