Sunday, October 28, 2012

1st giveaway with RK-SHOP


Okaayyy... sesuai dengan janji saya.. saya akan adain giveaway.
ini giveaway pertama yang saya buat. Biasanya cuma ikut-ikutan giveaway dari blogger lain saja :)

Sebenarnya sudah dari kapan itu saya dan RK-SHOP (online shop yang sedang saya kelola)
ingin ngadain Giveaway. Tapi baru hari ini bisa ngadainnya :)

Anyway.. Selain Giveaway ini diadakan untuk merayakan ulang tahun saya sebagai admin dari RK-SHOP(Pliss jangan ditanya saya umur berapa..hiks-sudah tua juga yaa??), juga untuk merayakan tahun ke-3 saya sebagai seorang blogger (Wow!!! untuk saat ini blog yang sedang saya kelola radytamuggle87.blogspot.com  , blog ub , Radyta K-Pop Shop , THE FREAK OF SISTERHOOD --Buseett banyak amat yaak? sumpah nulis 1 blog aja pusing..makanya kalau ada blog yang 'sedikit' saya telantarkan saya minta maaf ya blog..wkwkwk). selain itu juga untuk merayakan online shop ku sudah berumur 1th 2 bulan ^^

Next..Back to the 1st Giveaway from me.
1. Hadiah:
- Album original Shinee Worl The 1st Concert (1buah)
- Dream High Necklace(import China) + Pin button T.O.P Bigbang
2. Cara ikutan Giveaway. Silahkan isi refflecopter dibawah

a Rafflecopter giveaway

3. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 29 Oktober-29 November
4. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan :)
5. Pemenang di ambil dari point terbanyak ^^

Cara Isi Rafflecopter:
1. Tidak ada yang wajib dilakukan buat kalian yang mau dapetin hadiah 1st giveaway.
Tetapi jika kalian semakin banyak melaksanakan yang tertera di rafflecopter. Kesempatan menang untuk kalian semakin besar.
2. Untuk syarat menge-tweet bisa dilakukan setiap hari. untuk tiap tweet +1
3. Untuk opsi Blog About it.. Buat postingan tentang giveaway ini atau taruh gambar giveaway dibawah sebagai sidebar blog kalian dan jangan lupa beri link-nya blog ini.


Good Luck For You Guys :*

## Oya, for RK-SHOP costumers... ada beberapa barang yang kami diskon... bisa cek disini. diskon berlaku sampai berakhirnya Giveaway ini(29 November).  ^^ 




1 comment:

Deasy Rizki Fitriani said...

Owwa... Pengen album sama kalungnya >.< #maruknih. hehe...