Tuesday, October 27, 2009

October's month

Oktober...Bulan yang tidak akan aku lupakan. penuh dengan rasa. rasa capek, sedih, marah, sebel, senang, bahagia. semuanya wes jadi satu.
Alhamdulillah tugas sedikit demi sedikit dapat terselesaikan dengan lancar. mulai dari penerbitan GARDA(majalah sekolah) yang udah lama terbit akhirnya dapat terbit juga. tapi banyak protes sana-sini. ya gak papa lah mereka kan gak tahu betapa sulitnya buat majalah. tapi aku jadi sebel karena ketua osis marah-marah sama nanda, temanku, ketua GARDA. masak dia bilang "isin aku.fotoku kok elek se.wayahe kan dipilih seng apik.kurang a**r awakmu..". dasar ketua osis kebanyakan model. baru majalah sekolah aja..hu hu hu(ngmbil kata2 dari masterq). Jadi Panitia Sipensi (sie dok)selama seminggu. korban pelajaran. jadi gak bisa ikut pelajaran. ketinggalan matematika trigonometri, kimia energi ikatan. jadinya, pas kembali ke pelajaran biasa seperti orang bego gak ngerti apa-apa. stress aku..(padahal bentar lagi UTS segera dimulai. tgl 2 November). semoga ja bisa ngerjakan semua dengan kemampuan sendiri. amien3x..
Dan sekarang semuax pada fall in love. jadi tiap hari topiknya tetap. itu-itu saja. tapi bikin kami (aku dan teman2) senyum2 terus.hahaha...dasar ita!aneh! .
Oya, besok tanggal 28 ya??hari sumpah pemuda nih. semoga pemuda-pemudi di indonesia bisa mencerminkan pribadinya yang lebih baik dari tahun2 sebelumnya. gak ada lagi tawuran, demonstrasi dll. JAYALAH INDONESIAKU!!

No comments: