Wednesday, October 28, 2009

Accident

Rabu yang aneh. semuanya serba aneh. dari Rizka yang bersikap aneh dan gak mau cerita apa yang sebenarnya terjadi denganku dan nanda.
Aku yang tiba-tiba pusing dan gak enak badan. padahal paginya baik-baik saja. Aku sama nanda yang ingin cepat-cepat pulang, padahal setiap harinya aku dan nanda malas pulang ke rumah. Tapi karena Rizka yang ingin lihat pertandingan futsal jadinya aku dan nanda nemenin nonton. tapi karena dari awal udah gak enak badan jadi aku gak nonton.
Pas pertandingan sudah selesai, sekitar jam 5 p.m, Aku, Nanda dan Rizka pulang. Aku dibonceng sama nanda. Ketika sampai perempatan dekat rumah sepeda motor melaju pelan, tapi tiba-tiba sebuah sepeda motor melaju cepat dari arah kiri sepeda motor. Wusshh..PRAKK!!!bagian depan sepeda motor nanda ditabrak. aku sama nanda jatuh. yang nabrak terus saja melaju tanpa berhenti. DASAR!!. Alhamdulillah Aku tidak apa-apa, tapi nanda yang nyetir jatuh sambil menyangga sepeda. Untung orang-orang disekitar banyak yang menolong. Aku coba memapah nanda, membawanya di depan sebuah Toko kain. disana kami diberi air. "Terima kasih Ibu pemilik Toko". Nanda kelihatan syok. Karena aku tidak apa-apa akhirnya aku yang membonceng nanda pulang ke rumah.
"Terima kasih Ya ALLAH. ENGKAU masih menyayangi hambamu ini ya ALLAH sehingga aku dan nanda bisa selamat."

No comments: