Sunday, January 16, 2011

BUSY TIME

 Hai sobat blogger semua!!!!lama nih gak update blog…padahal banyak yang mau ditulis… Sebelumnya, meskipun rada’ telat. Mumpung masih Januari. Happy New Year All! I HOPE THIS YEAR MUST BETTER THAN LAST YEAR :)


Sekarang lagi sibuk-sibuknya nih aku. Pasalnya tanggal 18-21 April 2011 nanti aku UNAS…Doain ya bloggers…moga diberi kelancaran dalam mengerjakan soal-soal UNAS 2011. Tanggal 11-13 kemarin aku try out kabupaten…hasilnya?jangan Tanya!Jelek!!!agak’ sebel sih di mata pelajaran  b.indonesia, b.inggris, fisika. Kenapa? Karena hasilnya jauh dari perkiraan. Tapi tidak apa-apa....masih ada try-out mandiri(tiap-tiap pelajaran), try-out sekolah dan try-out kabupaten lagi. Harus LEBIH baik lagi!

Oya!bagaimana nilai tryout sobat blogger yang kelas 3 SMA. Baguskah?

Bulan Januari ini aku akan disibukkan dengan tugas, presentasi, penilaian olahraga yang bejibun, ulangan harian, les, nyari info pmdk.
Bulan Februari intensif  UNAS. Bakal ada tryout mandiri, try out sekolah, try out kabupaten.
Bulan Maret insyallah try-out….try-out, Ujian praktek, UAS.
Bulan April 18-21 UNAS. Huuufffttt…PADAT ya??? Beri hamba kekuatan dan kesabaran Ya Allah.....Beri kelancaran. Amien3x…
Bulan Mei intensif SNMPTN, bimbel-bimbel-bimbel….belajar-belajar-belajar lagi…..

Oya, UNAS kali ini berbeda dari tahun2 sebelumnya loch!!!. Untuk tahun ini kelulusan tidak hanya dlihat dari nilai UNAS tapi nilai UAS+raport juga. Dan untuk nilai kelulusan minimal 5,5.

Sekalian dah...aku punya kumpulan latihan soal-soal+pembahasan PMDK. Ada ITB(tapi ini hanya simulasi.soalnya USM ITB sendiri sangat ketat. Jadi setelah peserta mengerjakan ujian. Soal diambil kembalii sama panitia), UGM, dan SNMPTN. Semoga juga bisa bermanfaat buat teman-teman yang duduk dibangku SMA kelas 3.

PS: Soal merupakan soal IPA. Bukan IPS/IPC.
Latihan simulasi USM ITB+pembahasan download disini
Latihan soal-soal+pembahasan UGM download disini
Latihan soal-soal+pembahasan SNMPTN download disini


Doain ya sobat blogger. Semoga aku bisa di terima PMDK+SNMPTN teknik informatika. Amien3x….Ya Rabbal Alamin…. :)

 

2 comments:

Anonymous said...

dek, udah tau kalo SNMPTN kuotanya diperbanyak? asik senangnyaa.. tenyata nggak cuma ITB aja, sekarang UNAIR juga mulai ngikut :)
jadi jaga2 belajar giat yaa, UM-UGM juga terancam dihapus.. semangaaat1 mbak juga mau jajal lagi kok.. :)

rasita alfiyah said...

iya mbk...UM-UGM dihapus.kemarin q liat d website.
Loh!emang mbk dinda knp kok mw xoba juga?
tapi yang buat soal snmptn dari ITB,UI,UGM.sx mereka pgen yg terjaring lwt snmptn kualitasx sm sperti yg masuk USM/SIMAK/UM-UGM. kata mereka kualitas yg msuk snmptn sm UM dr univ masing2 brbeda.lbih bagus UM(untuk th yg kmrin)