Friday, June 10, 2011

Konser KIMCHI

The Boss  




Beberapa hari yang lalu, tepatnya  hari Sabtu malam, 4 Juni 2011. MegaBoyBand Super Junior menggebrak Indonesia.
Mereka menggelar konser KIMCHI(Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia) yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Tidak hanya Super Junior yang datang. Masih ada Park Jung Min, The Boss, X-5, dan Girls Day pastinya.
X-5




Yang ditunggu K-Pop Lovers pastilah Super Junior. Para ELF (EverLastingFriends) Indonesia sangat exited dengan konser KIMCHI ini.  Dan yang paling aku salut. Park Jung Min, satu-satunya artis yang ada di KIMCHI berusaha memberikan yang terbaik. Apalagi saat dia beberapa kali mengucapkan kalimat-kalimat Bahasa Indonesia. seperti "Terima kasih, aku senang bertemu kalian," para fans langsung histeris.... katanya dia fasih loh dalam bahasa Indonesia. Waktu interview eklusif dengan wartawan juga. Park Jung Min bilang, "Selamat Malam", "Terimakasih".... (selain paham bahasa Indonesia, dia juga sangat ramah.... saat di Bandara Soekarno Hatta meskipun ditarik-tarik oleh para ELF, Park Jung Min selalu tersenyum sambil melambaikan tangannya).

Girls Day
Si Leader Super Junior, Leeteuk tak kalah juga. Dia beberapa kali bilang "Assalamualaikum, saya suka  indonesia gadis", si Heechul bilang "Apa Kabar?" dan si Donghae oppa jugaa bilang "Apa kabar, nama saya Donghae" uuuhhh.... oppaaa.... aku disini baik-baik saja. oppa gak mampir kerumah? aku udah siapin Kimchi buat oppa Donghae dan Oppa Kyuhyun (wakakaakk...uda gak jelas nih...Heheehe)



Park Jung Min

Oke dah langsung saja. Konser dibuka oleh boyband The Boss dengan membawakan 4 buah lagu yaitu Intro, Admiring Boy, Shining World, News Boys, dan Purpose, X-5, salah satu lagu yang dibawakan adalah Fantasy kemudian Girls Day dengan salah satu lagu andalannya, Twinkle Twinkle dan selanjutnya si Ramah, Park Jung Min. Para TS(Tripple S) langsung menaikkan LightStick SS501 (Park Jung Min merupakan mantan member SS501. Dia memutuskan untuk bersolo karier). Park Jung Min menyanyikan 4 lagu. Yaitu Not Alone, Do You Know, Everyday is Christmas dan Go Go! (Enak loh lagunya :))

Oya, fact about Park Jung Min. Dia di puji-puji sama media Indonesia. Dia sangat suka sekali dengan Nasi Goreng. Manager Oppa Jung Min memberi pelayan buat fans yang ingin memberikan hadiah buat Oppa... iiihhhh.....oppa baik sekali :)

Super Junior

Dan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Super Junior....... mereka membawakan 6 lagu yaitu Bonamana, No Other, Perfection, Super Girl, Rokkugo dan terakhir Sorry-Sorry.










Oya, ini aku kasih beberapa link video konser mereka yang udah aq browsing. Silahkan juga download mp3 x. Semoga ini bisa menyembuhkan hati kalian yang tidak bisa menonton KIMCHI seperti aku :). Check it out!


Super Junior-Perfection (konser KIMCHI)
Super Junior-Bonamana (MV)
Super Junior-No Other (MV)
Super Junior-Super Girl(MV)
Super Junior-Rokkugo (MV)
Super Junior-Sorry-sorry (MV)
 Park Jung Min mp3 download disini Not Alone, Do You Know, Go GoMy Day is Everyday Christmas
The Boss mp3 Intro 




Sumber: video : youtube sment
              foto   : kapanlagi.com, detikfoto.com, koreavaganza, butuhartikel, dll

No comments: