Saturday, January 14, 2012

Dedek-dedek baru aku ^^

 Bingung mau nulis apa. Tiba-tiba jadi ingat adek-adek kecil d keluarga besarku ^^.
Saudara-saudara kecilku yang lucu-lucu n imut-imut. they all handsome boys n pretty girl ^^

Oke2, aku perkenalkan mereka ya...(hiii..gemes aku)

Fidiniya Qonita–artinya wanita yang teguh di dalam ajaran agama islam ^^
lahir: Jember, 22 Mei 2011
she is eksotis girl..
.imut..lucu..matanya itu yang aku suka...hehehe


Fakhri Nararya Hasan-kata ayahx sih..artinya ini ^^ Fakhri : Kebanggaan, Nararya : Kosa kata dari nama anak dan istri, Na : Naufal, Ra : faRah, Rya sebenarnya harusnya Ra : Mira, tp krn kurang enak di telinga ditulis Rya, dan kebetulan Nararya dr bhs sanksekerta artinya Kemuliaan, Hasan : baik, jadi selain mengandung nama semua keluarga, diharapkan fakhri menjadi Anak yang baik yang dimuliakan dan dibanggakan, amiiin
Lahir :Jakarta,5 Juni 2011
He’s handsome boy ^^ are u agree with me? Kyk sinchan...hehehe..putih,gemuk, bibirx lucu..aku belum ketemu sama dedek fakhri..soalnya dia lahirx di jakarta...sedangkan aku ada di lumajang-malang. Semoga aja dalam waktu dekat bisa ketemu dia..penasaran liat wajah lucunya.

Adek ponakan aku yang ke 4(yang ketiga ada..tp aq gak tahu namax...dasar saudara gak peduli..hehehe).


Yang k 4 baru tahun ini lahir ^^.   
Mikhail Dzulfiqar Purwanto-kata ayahnya artinya Putra pertama yg seperti Mikhail yg membawa pedang Ali bin Abu Thalib..tapi aq bingung manggil dia apa?masak kata ayahnya di panggil miko. What?miko?mika,miki,miko,mike..hehehe...g enak....aku manggilx dzulfi aja ^^
Lahir: Lumajang,13 Januari 2012
 
he’s handsome boy...wajahx masih merah-baru lahir soalnya.  Gak sabar tanggal 21 Januari-pulang dari malang liat dedek dzulfi...
Semoga ponakan-ponakan aku jadi anak yang sholeh n sholehah..berbakti sm orang tua..rajin menabung dan tidak pelit...wakakaka...

Oke...cukup sekian cerita dari adek-adek ponakan saya... C u blogger ^^ n happy Sunday

 

2 comments:

sketches of me said...

oh itu fahri? cakepnya...
dini sama fahri kok kompakan ngowo sih?

aku punya foto mikhail yang lebih unyu lho.....

Unknown said...

foto yg terakhir gemesin deh.tidurnya lelap dan damai amat ya