Saturday, January 14, 2012

HAPPY NEW YEAR 2012

Hai Blogger!HAPPY NEW YEAR 2012 *teteterereteett* hahaha..udah telat y aq? Maaf...sibuk buat UAS(semoga hasilnya nanti bagus..amien) sama ngurus radyta shop ^^.
Udah 2012 aja nih....berarti kiamat dong tahun ini??hehehe Astaghfirullah...bercanda-bercanda.
Sudah pada punya resolusi untuk tahun 2012 ini?aku sudah lohh!!*gak ada yg nanya* :(
Apa resolusi kalian u/ tahun ini?berbagi donk!! Resolusiq pastinya lebih baik dari tahun kemarin..besok2 aja ya aq upload resolusix. Lagi males moto.

Kita sharing ya teman2... permintaan/list kalian tahun kemarin yang sudah dikabulkan sama Allah apa aja? Kalau aku ini!!!

1. Masuk jurusan IT- Alhamdulillah...meskipun bukan dengan jalur SNMPTN... aku akhirnya diterima dijurusan yang aku inginkan dari kelas 1SMA ini ^^... Terima Kasih Ya Allah...aku akan berusaha disini...aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk semua orang.

2. Punya Laptop Sendiri...hehehe...ya iyalah..ini tuntutat masuk jurusan TIF(Teknik Informatika)
Laptop yang sesua dengan yang kumau. ASUS A43SJ... murah tapi kuat, tapi berat banget.hehehe..

3. Punya Online Shop - Alhamdulillah...jadi tambahan  buat beli2 barang yang inginkan..semoga aja...tahun ini bisa beli hp LG dengan ini ^^...amien


No comments: