Monday, July 22, 2013

Google & Hari Anak Nasional


GUTEN MORGEN ALLE!!! Photobucket

Selamat Hari Anak Nasional!!!!
ini bingung mau ngepost apa. Tapi pengen ngepost. So saya ngucapin Happy National Child Day aja yaa...
Kenapa?
Karena saya juga termasuk anak indonesia..hahaha...Karena saya tidak mau kalah sama mbah google a.k.a mesin pencari terbesar di dunia kita ini.. (ini kenapa jadi agak resmi gini bahasanya yaa??hahaha) 
Pagi-pagi setelah nonton film, sholat Shubuh+ngaji,  buka google..Eh..liat doodle(sebutan logo google) nya sih mbah google..
kok ada gambar anak SD pake seragam merah putih sama pramuka? *pikirku*
aku liat di title nya..oooo...Ternyata Mbah google ikut merayakan Hari Anak Nasional... Keren yaa...Desain logo google hari ini diperuntukkan untuk Pengguna Indonesia ^^

Ini penampakan Doodle.

Menurut Wikipedia yang aku baca. Peringatan hari anak ini di rayakan di beberapa negara.
Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 30 November, sedangkan Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli, yaitu Hari ini ^^.



No comments: