Monday, December 7, 2015

Satu Panggung Raisa - Tiffany - Jay Park 'Influence Asia 2015'


Kemarin, 7 Desember 2015 sosial media pada heboh. Pasalnya penyanyi cantik - Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan Raisa mengupload foto dirinya bersama salah satu member SNSD, Tiffany. Seperti yang diketahui tanggal 7 Desember kemarin Raisa dan tiffany tampil dalam event bertajuk Influence Asia 2015. Apa itu Influence Asia 2015? Influence Asia 2015 adalah ajang penghargaan social media di kawasan Asia. Event ini berlangsung di Suntec Singapore Convention & Exhibition Center. 

Terdapat 9 kategori - Beauty, Parenting, Fashion, Lifestyle, Food, Health & Fitness, Youtube Channel, Youtube Personality dan Breakout Influencer dalam event Influence Asia 2015 ini. Terdapat 5 Negara dalam setiap kategori, yaitu dari Indonesia, Malaysia, SIngapura, Philippines dan Thailand.


Tidak hanya Raisa dan Tiffany saja yang menghadiri event ini, terdapat pula penyanyi sekalgus CE dari AMOG, Jay Park. Tiffany dan Jay Park di undang sebagai Special Appearance beserta dengan youtuber cilik asal korea yang terkenal, Yebin. Sedangkan Raisa sendiri ditunjuk sebagai performer. 

Lihat penamplan Tifany, Jay Park dan Yebin dalam foto dibawah ini saat Red Carpet.
Tiffany SNSD memakai dress cantik saat di Red Carpet

Jay Park saat foto di red carpet 'Influence Asia 2015' dengan gaya swag-nya

Youtubers cilik dari Korea - Yebin bersama keluarganya saat menghadiri Red Carpet
Credit photo: instagram.com/raisa6990


Ini foto yang dari kemarin malam ramai di dunia maya. Foto yang di upload oleh Raisa di instagram miliknya ini menuai banyak pujian dari para netizen. Banyak yang membanding-bandingkan kecantikan mereka berdua.
Dalam foto tersebut Raisa menulis caption "Me and @xolovestephi for #influenceasia2015. She's so flawless". 
Selain mengupload foto bersama Tiffany, Raisa juga mengupload 2 video ke akun snapchatnya.



Raisa & Yebin

Oya, selain foto2 di atas, saya (maaf formal hahaa) juga punya beberapa video dan foto dari beberapa nominator indonesia yang datang kesana :)







Yeah.. That's right! Video di atas saat kak Diana Rikasari salah satu blogger fashion indonesia menang untuk kategori Fashion Influencer from Indonesia. Enak sekali kak Diana dapat trophy dari Jay Park hahaha.. Hayooo Kpopers jangan jealous yaa.. 
Nominator yang masuk kategori Fashion dalamevene Influece Asia 2015 selain Kak Diana adalah Ana Octarina (Mantan anggota Girlband Princess), Elleyamada (Fashion Blogger) dan Indah Nada Puspita atau yang sekarang dikenal sebagai Puspita (Fashion blogger dan penyanyi).




Di Event ini Jay Park juga tampil menyanyikan 4 lagu miliknya, yaitu : Nothing on you, Solo, Joah, Mommae.
Cr by: instagram.com/sasyachi
Menurut beauty blogger sasyachi yang menjadi pemenang untuk kategori Beauty ini, Penampilan Jaypark bak Private Concert saja. Selain si cantik sasyachi, Nominator lain untuk kategori Beauty dari Indonesia ini ada Alexandra, Aurel dan Lizzie Parra (Blogger, Professional Make Up Artist).

Sasyachi sendiri adalah kpopers. Dia SONE dan ngefans sekali sama Jay Park.


Cr by instagram.com/sasyachi
 Jay Park saat membacakan nominasi dan pemenang untuk kategori Fashion. 
Cr by: instagram.com/sasyachi
Cr by: instagram.com/sasyachi

Cr by: insatagram.com/chandraliow
Dann.... Para influencer / undangan yang ada di sana dapat secret surprice performance gak hanya dari Tiffany saja, Tapi juga 2 member TTS lainnya yaitu Taeyeon dan  Seohyun. Mereka membawakan lagu terbaru mereka, Dear Santa.

Kak Sasyachi menulis dalam instagramnya ".... Private concertnya gokil banget, gada security rese di area stage hahahhaha pertama kali dalam hidup nonton Kpop adem ayem tanpa dorong2an 🙈 Super seneng hari iniii hikss 💖💖💖". 
Sedangkan kak Chandra liow - Nominator Youtube Channel dan Youtube Personality menulis dalam akun instagramnya "...dapet Secret Surprise performance gak cuman dari @xolovestephi tapi mereka bertiga @taeyeon_ss @seojuhyun_sperforming as Taetiseo #OOOWWW dan iya gw menikmati performance mereka PALING DEPAN."

OMG So envyyyy... So lucky mereka hahaha... Apalagi kak sasyachi, beberapa hari yang lalu dia juga berkesempatan foto bareng dan salaman sama member got7 (pengen nangisss T_T)

Dan terakhir, foto dari instagram kak Sasyachi, ketika dia dan kak lizzie parra berfoto bersama si kecil Yebin. Yang belum tahu siapa  Yebin, cek channel youtubenya langsung ya guys...  disini 

Cr by: instagram.com/sasyachi
Oke sebenarnya sampai tulisan ini diketik saya masih penasaran pemenang kategori Breakout Influencer dan Youtube Channel. Soalnya nominatornya ada evitanuh sama kevin anggara..hehehe.. Semoga pertanyaan saya di akun instagram mereka berdua dijawab, biar aku gak penasaran Soalnya dilihat dari update-an terakhir mereka berdua. Mereka gak datang di event tersebut, si kevin lagi ke Jepang sama anak-anak Lastday Production. Kalau Evita gak tahu. Belum wawancara akunya hehehe :) atau buat kalian yang baca blog ini, yang tahu pemenangnya siapa kasih tahu yaa :) 



Oke sekian dulu yaa berita ter-HOT hari ini :) 

- Malang, 8 Desember 1:58AM-







No comments: