Thursday, July 26, 2012

Cowok-Cowok Idaman (2)

Liat Postingan sebelumnya

6. yuhuuii sudah 5 cowok pria yang aku tebar..hahaha.. Kali ini masih stay di anak-anak besutan SM. yoyoyoyo.. kali ini DJ Rasita a.k.a 'muggle' (ganti profesi buk??habis VJ ke DJ) menampilkan pria sexy sejagat raya aseekk... Ini dia.. Kim Jong-in a.k.a Kai from Exo Planet. ini dia kembarannya Taemin. Menurutku dia itu sexy abiss bookkk.. apalagi kalau liat dia dance.Kalau suaranya gak begitu menonjol sepertinya. Dancenya dia keren banget...sumpah deh gak bo'ong. Tapi ada yang gak aku suka.Gak tahu ya..kenapa kalau lihat Kai Perform bareng exo ekspresi wajahnya itu lohh... bibirnya.di mencong-mencongin gitu..hahahaha.. Tapi dia total banget pas perform.

member exo k & m
Mirip kan??? Taemin dan Kai...

Lagi-lagi..kenapa ambil foto ini???(nunjuk atas). Ini seharusnya hanya ditunjukkan pada diriku seorang *remaja ababil lihat cowok sexy*


7. Huang Zitao a.k.a Tao ini adalah maknae di EXO M.. Lihat-lihat fotonya. perhatikan!!lihat matanya!ampun!tajam banget!sukaaa!!! *stres ga ketulungan-mohon dimaklumi sobat blogger*
Selain matanya.aku suka pas dia maen hushu.. dia jago banget main wushunya. Dia belajar wushu saat usianya 6tahun..gilaa!!!


Wew!lagi-lagi saya nunjukin foto 'hot' hahaha..bakal banyak lagi nih :)

Matanya seperti kucing.hihihihi
Buat yang Penasaran sama Dancenya Kai sama permainan wushu nya Tao... lihat video ini deh :)


8. tunngu-tunggu jangan selesai dulu bacanya..mau pamerin beberapa cowok ganteng lagi..hahaha
Taec-Yeon adalam salah satu member 2PM anak asuh JYP. aku tahu Taecyon pas maen drama di Cinderella's Step Sister. Taecyon cool banget dsana. I Like him karena dia macho..hahaha..liat saja tubuh atletisnya.. Tapi terlalu atletis menurutku..jadi takut..hehehehe..dia jadi rapper di 2PM sama dengan Minho oppa.. wew!!kenapa kebanyakan aku suka dancer & rapper?hehehe...
Selain Cinderella's Step Sister drama oppa yaitu Dream High. Dia bermains sebagai jin guk. he's so coll ma men :)
Aw-Aw-Aw...mangap2 kayak ikan koi..hayooo!!!

9. Jung Yong Hwa adalah lead vocal band CN Blue. Pertama kali lihat dia pas drama You're Beautiful kemudian liat mv nya CN Blue yang I'm Loner. jadi jatuh cinta pada pandangan pertama deh... Suaranya itu lohh(secara lead vocal. Tapi temannya-Jong Hyun juga keren suaranya gak kalah sama Oppa Yong Hwa-Nah loh???). Ditambah lagi pas dia main di heartstring. Haduh maakkkk!!!  wjajahnya gak nahan!hahaha..Tapi aktingnya kurang bagus sama Park Shin Hye padahal mereka sudah 2 kali maen drama bareng.. Chemistry-nya gak dapet. Beda sama Oppa Kim Hyun Joong pas maen bareng Jung So Min di Play Full Kiss dapet banget mereka berdua...hahaha
 

Oya,belakangan ini Oppa Yong Hwa berkolaborasi dengan penyanyi solo Juniel. mereka bisa dilihat di MV Fool. kalian dapat mendengar suara dan melodi yang lembut nan manis. dan bisa liat otot-otot oppa Yong Hwa(baru sadar lengan oppa dempal..hihihi).

10. Horrayyy..Akhirnya cowok ganteng nan manis versi VJ Rasita a.k.a 'muggle' (eehhh..udah kembali jadi VJ nih??) berakhir di nomor 10 :)


yuhuii!!nomor 10 adalah Kim Hyun Joong Oppa. dia member SS501. Pertama liat pas nonton drama Boys Before Flower(Btw, kenapa yak aku tahu boyband saat mereka maen drama?zzz dasar miss drama). Tapi pas di drama ini aku masih gak suka Oppa KHJ. Laahh.. pas dia maen Drama Play Full Kiss(udah dijelasin kan di atas) aku suka banget..potongan rambutnya pas dengan wajahnya oppa.. dan senyumnya...euhhhh..gak keukeuh jengg...meleleh aku melihatnya.. Konon(eciee..bahasa elu ta') kata dokter. Rahang oppa adalah rahang sempurna..makanya gak heran senyum oppa begitu manis dan perfect..hehehe
lihat..gigi oppa bagus kan...?rapi :) senyumnya jadi manis
foto 'panas' di musim panas hehehe mv Lets Party nih
Akhirnya selesai juga postingan panjang kali ini... Sudah dulu ya.. masu solat..mandi n siap-siap buat buka.udah jam 4. Dan saya lagi sedih sobat blogger. Kenapa?Karena nilai saya ubtuk pemrograman Lanjut(PL) dapat jelek. dulu juga. pas semester 1. dengan dosen yang sama. Dan nilai yang sama. sangat mengenaskan. Padahal targetx bisa 4 sks :(. Entahlah untuk semester 4 aku SP lagi apa gak.. Pusing SP. pusing uang.pusing pikirin. Oke deh..curcolnya sekian dulu.. Assalamualaikum.. Met berbuka bagi yang menunaikan


No comments: