Wednesday, July 18, 2012

New Book in 2012

 Hai Sobat blogger ku tercintaa..hohoho..pasti udah pada kangen nih gak ketemu saya beberapa hari.. *pede*

Oke-oke.. postingan kali ini aku pingin bahas tentang buku-buku baruku yang aku beli di tahun 2012 ini. Rencananya sih di awal tahun aku cuma budjet 3-4 buku saja untuk tahun ini.. biar uangnya ditabung aja.. Tapi gak tahu kenapa yaa.. beberapa hari yang lalu tepatnya hari Sabtu, 14 Juli 2012. Habis dari makan-makan bareng anak-anak kelas di burger buto (Nanti pasti saya post liputannya..hahaha) aku kalap banget beli bukunya. Aku pergi ke Toga mas.. niatnya sih mau beli bukunya temenku si satya- dia bikin buku, judulnya "Menjadi Jawara di Internet"  penasaran sama bukunya. sekalian bantu promosi'in. Isi bukunya seputar hacking,cracker gitu :) untuk lebih detail bisa dicek di sini. Beli ya sobat.. buat kamu yang maniak IT buku ini sangat cocok buat kalian.. aku lagi proses pesan juga ini.. pingin cepat-cepat datang bukunya..hohhoho..

Oke-oke kembali ke laptop *sponsor*.. Jadi untuk tahun ini.selama bulan januari-Juli aku sudah beli 6 buku.. ampuuunnn... sumpah..kemarin tuh yaa. Pas nyampek di Toga Mas. Tuh bukunya si satya belum nongol di raknya Toga Mas malang. Ya udah deh aku liat-liat. Ehhh.. ternyata mataku tergoda dengan buku pak su rahman dengan bukunya yang berjudul- "Bisnis Iklan Baris Online". Pingin nyoba-nyoba aja. Ya udah deh ambil tuh buku. Karena gak mau tergoda dengan buku-buku yang lain.. Mereka itu seperti merengek-rengek di rak buku "Ambil aku say. Ambil aku. Gak bakal rugi ambil aku.. aku akan memberi kepuasan untukmu" wakakaka.. *stresku kumat* Akhirnya kaki ini melangkah ke  bagian novel-novel..Ehhhh.. disana bukunya jeng itik bali-aka Dyah Ayu mejeng dengan ayemnya (Sok Kenal, padahal gak kenal.hehehe) di sederetan buku-buku terbitan Bentang Belia. Karena dia sama-sama blogger(gak ada hubungannya) akhirnya aku ambil juga tuh buku. Eh jeng!! maaf belum sempat aku baca bukunya :) aku suka pembatas bukunya..hehehe..lucu. Ini aku nemu review tentang bukunya jeng itik yang berjudul-Itik Bali Amis Tapi Nyata (aku kurang begitu ngeh si sama judulnya.. emang itik itu amis ya jeng??).

Penampakan Buku Baru :)


Berikutnyaa...jeng-jeng-jeng... ada 5cm..(yang belum tahu tentang buku ini. intip deh resensi bukunya d sini) covernya baru. Menurutku lebih bagus yang cover lama. hehehe.. ni buku sumpah gak bo'ong buagus banget. Aku udah 2 kali baca. Tapi pinjem punya saudara. hehehe.. Dan aku pingin baca buku ini lagi dengan membelinya, sebelum filmnya yang dibintangi pacarku-fedi nuril (hohoho..digeplak fansnya)tayang tanggal 12 12 12 nanti. Tapi entahlah.. pilihanku bukan jatuh pada buku karangannya abang Donny Dhirgantoro ku tersayong..hahaha *nguawur poll* melainkan jatuh pada buku nya abangku satunya - Andrea Hirata dengan bukunya yang berjudul Dwilogi Padang Bulan. Alasanku ambil ini buku soalnya aku belum baca buku ini. Dan udah dari tahu lalu pingin baca. Tapi nunggu-nunggu saudara-saudaraku kok belum beli.Akhirnya beli deh..hohoho..

List Radyta Library January-July
- Komik 5cm - Is Yuniarto, Donny - penerbit Grasindo - 38.250
-  LOL @ The Office - Dian Kristianti - penerbit Gradien Mediatama - 29.000
- Bisnis Iklan Baris Online - Su Rahman - penerbit Elex Media - 23.630
-Itik Bali Amis Tapi Nyata - Dyah Ayu - penerbit Bentang Belia - 25.075
-Dwilogi Padang Bulan & Cinta dalam Gelas - Andrea Hirata - penerbit Bentang Pustaka - 65.025

So What books you bought to this year? :)
Come on Share  guys !

No comments: