Friday, July 13, 2012

Culinary @Malang


 yuhuuii...i come back from hiding place..hehehe
now i want post my photos with my sister.  this photo take when we went to Malang Town Square(Matos) n Illy Cafe.


hari itu rencananya kita mau beli kacamata untuk saudaraku satu ini-si tia di matos. Setelah beli kacamata, kita beli rotiboy. hhmm.. rotiboy nya very delicious..rasanya berbeda dengan roti-roti yang lain. hohoho..rasanya itu loh..sangat-sangat khas. Hanya dengan 8 ribu. Kita udah bisa menyantap roti ini :)


Karena perut ini sangat lapar-meskipun sudah di isi segepok rotiboy. Akhirnya kita pergi ke lai-lai. yey!!you know. Lai-lai atau biasa disebut illy cafe adalah cafe yang berada tepat disebelah  supermaket lai-lai. Tepatnya, Jalan Arjuno 36 Malang, Jawa Timur. Tapi kali ini aku gak bahas supermarketnya ya..

ini kedua kalinya saya mojok di illy cafe. Tempatnya memang tidak terlalu luas. tapi sangat cozy.. dan yang paling khas disini adalah kopinya..entahlah aku lupa sejarahnya illy café ini. Memang dari dulu kopinya sangat terkenal disini.
curry rice chicken japannase


Dulu , ketika pertama kali aku mencoba pesan, curry rice chicken japannase.. dan kopi illy. it's very2 yummy friends.. kopinya juga lumayan.



dan kali ini. saya lagi-lagi pesan, curry rice chicken japannase and sirsak juice. Sirsaknya sangat-sangat  enak. Sedangkan si- tia pesan nasi panggang tuna.

Dan pastinya masih banyak lagi menu disana. dan tidak akan menyesal masuk illy cafe :). Bahkan mungkin kalian akan ketagihan..hahaha… oya di café ini juga tersedia mantau lohh.. mantau  goreng itu seperti bakpao.. enak loh..meskipun aku tidak pernah mencobanya di illy café. Aku pernah beli mentahannya di swalayan illy J

wokey deh..sekian postingan kali ini. Lanjut besok ya.. mau siap-siap tidur. Besok ada rapat panitia ospek..hohoho. anyeong..


1 comment:

nuraa said...

Wah enak kayanya.salam kenal