Wednesday, June 23, 2010

5cm

"Our greatest glory is not in never falling...but in rising every time we fall" (Confucius)

"Kalau kita yakin sama sesuatu, kita cuma harus percaya, terus berusaha bangkit dari kegagalan, jangan pernah menyerah, dan taruh keyakinan, mimpi, keinginan, cita-cita, harapan itu disini (di depan kening). Jangan menempel dikening.
Biarkan...
Dia....
Menggantung...
Mengambang
5 centimeter
jadi nggak akan pernah lepas dari matamu. Dan kamu bawa keyakinan, mimpi, keinginan, cita-cita, dan harapan itu setiap hari, kamu liat setiap hari, dan pecaya bahwa kamu bisa. percaya pada 5 centimeter di depan kening kamu... setelah itu...kamu perlu...cuma...

Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa."

"Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya...." (5cm-Donny Dhirgantoro)

2 comments:

Jiewa said...

karena kamu hanya harus mempercayainya --> Jadi ingat pesan suhu Urugway (kura2) di film Kungfu Panda, "you just have to... belieeevee" :)

Lam kenal ya Radyta, thx udah mampir2 ke INIJIE.com

rasita alfiyah said...

sama2 INIJIE.com :)