Friday, August 10, 2012

Giveaway #DilemaKuis

 Lihat Postingan Sebelumnya disini


Syarat untuk mendapatkan giveaway "Dilema" tiga cerita untuk satu rasa  ini yaitu:
1. Giveaway ini bisa di ikuti sampai tanggal 24 Agustus 2012
2. Follow akun twitter @AlviSyhrn  @Bukune
3. Retweet potongan-potongan tweet sinopsis Dilema
4. Tweet ke @AlviSyhrn, kenapa sih kamu pengen baca novel Dilema? Jangan lupa sertakan hastag #DilemaKuis

Nahhh...di Giveaway ini. Salah satu syaratnya agar bisa menang giveaway ini adalah memberikan alasan. Kenapa kita pengen buku "Dilema" tiga cerita untuk satu rasa. Alasanku adalah:
1. Karena aku suka baca buku terutama novel. Jadi aku pengen nambah koleksi bukuku. Apalagi ini gratiisss..+dapat ttd dari authornya juga :)
2. Aku suka sama cover bukunya. Oke,mungkin kita gak boleh judge dari covernya. Tapi cover novel Dilema karangan kak Alvi ini bagus. Aku suka..
Aku juga penasaran sama arti 3 burung dan 1 'kandang burung'. Apa di ceritanya nanti pertama ada seorang yang mendekati suatu 'tempat' kemudian dia pergi. Kemudian Seorang lagi menempati/singgah di 'tempat' itu. Dan saat itu ada Seseorang yang lain, yang mau menghampiri 'tempat' itu? I dont know. Makanya aku penasaran sama cerita di balik cover itu :)

Well..Aku harap Kak Alvi memberikan satu bukunya untukku..hihihihi...buat tambahan koleksi bukuku kakkk yaa #ngarep.com

Yang mau ikutan Giveaway & dapat novel "Dilema" Tiga cerita untuk satu rasa +ttd dari kak alvi silahkan disini

Selamat berbuka puasa ^^

No comments: