Monday, August 27, 2012

Xiu-Xiu Meitu Photo Editor


Siang menjelang sore sobat blogger..hehehe
beberapa hari yang lalu aku nyoba-nyoba edit foto buat fashion blogku & adikku(belum resmi duka u/ umum.hehehe..nanti saja kalau sudah banyak postingannya. Dan mengubah sana-sini. Baru aku kenalin.hohoho),sama edit2 foto pas hari raya kemarin...

Naahh..ceritanya nih..aku lagi nyoba software photo editor. Aku gak tahu ini tergolong baru apa tidak. Yang pastinya aku yang baru tahu nih software. hehehehe... Gak Kalah keren sama photoshop/photoscape/toycamera(tentang software ini bisa dilihat di sini). Nama Software ini adalah Xiu-Xiu kayaknya sih asalnya dari china, soalnya bahasa software ini china. hehehe..

Jika Sobat blogger mau mencoba bisa download disini
Karena Pakai Bahasa China. Aku kasih tutorial installnya. Tapi Gak begitu sulit kok ngedit-ngeditnya kalau kalian sudah hapal dengan software photo editor.

1. Double klik software xiu-xiu yang sudah di donlot
2. Akan muncul gambar berikut. Klik tulisan yang diberi warna merah dibawah ini

Pilih tombol yang ada huruf 'N'
Jika ingin merubah letak instalan. Klik tombol B
Kalau sudah. Klik tombol yang ada huruf 'I'
Jangan lupa centang semua kolom/kotak agar tidak muncul tulisan china terus saat menginstall

Xiu-Xiu Meitu akan terinstall. Tunggu Sampai selesai

Selesai. Klik tombol yang ada huruf 'F' (finish)

Ini beberapa foto yang sudah aku edit pakai xiu-xiu(masih taraf beginner.hehehe.harap maklum)

narsis tetep euy.hihihi...

yey!tha's miko..lucu kan ponakan saya ^^
Wokeyy..semoga tutorial atau apalah ini. Bermanfaat bagi kita semua. Ada yang Udah pernah nyoba Xiu-Xiu? Sharing-sharing yuk kalau kalian punya foto-foto editan yang bagus :).

Salam Blogging


No comments: