Friday, August 10, 2012

Giveaway Hunter in August

 Assalamualaikum Semua... aku sudah pulkam nihh...kemarin malam nyampek rumah..akhirnya setelah sekian lama gak pulang *lebay* bisa pulang juga :) #curcol

Oke-oke...hari ini aku lagi nganggur dirumah. So aku nyoba blogging. Dan ketemu Giveaway-giveaway di bulan Agustus ini..Mencoba peruntungan. Aku pun mencoba ikut beberapa giveaway. Sepertinya aku bakal ikut 5 giveaway *banyak banget?Ya mumpung...mumpung gratis..hehehehe...semoga salah satu bisa ada yang nyantol di kosku nanti.Berharap bisa nyantol semua.hahahaha #ups*

Giveaway #1 dari Hayano Handmade & Krisna Homemade
Sebenarnya udah dari 1 Agustus lalu aku baca blognya kak eno tentang giveaway ini. Tapi belum sempat. Jadi sekarang deh waktunya :)
Giveaway kali ini untuk memperingati ultahnya Krisna Homemade pada tanggal 27 Agustus nanti. Giveawaynya lucu loohhh WHPO dari Krisna Homemade. Semoga dapat WHPO ini...aku suka karya-karya dari Krisna Homemade. Kreatif dan Lucu-lucu.

Tadaaa...ini Giveawaynya:
WHPO :)
dengan spesifikasi :
whpo ini sangat multifungsi, di dalamnya ada 2 slot hp, 8 slot kartu, 5 kompartemen (bisa untuk notes, paspor, buku tabungan, dompet, dll)

 Jika kalian ingin mengikuti giveaway ini. Silahkan klik disini
Giveaway dibuka sampai tanggal 25 Agustus 2012.

 Giveaway #2 dari Sawo Kecik & ILOVECHA
ILOVECHA lagi ulangtahun yang kedua pada tanggal 1 agustus kemarin. Happy B'day ILOVECHA moga sukses terus(barang-barangnya lucu-lucu aku sukaaa..apalagi kalau hoodie tote bag nya dikasihkan ke aku.hehehehe..)
semoga bisa menang iniiii ^^ amien.. Berkah ramadhan..hehehehe

Ini penampakan giveawaynya:
suka semuanyaaaa :)


 Untuk mengikuti Giveaway ini. Silahkan mampir disini
Giveaway berlangsung tanggal 1-31 Agustus 2012

Giveaway #3 dari Lin Handmade Greetings card
Kak Lin ini (pemilik blog) tinggal di Malaysia. Semoga saja aku yang ada di Indonesia bisa ikutan & menang Giveaway ini. Soalnya giveawaynya lucu-lucu.. Sumpah..Aku baru tahu giveaway ini.. Penasaran >_<
ini dia Giveawaynya


Beri aku giveaway ini kak Lin
Giveaway ini sampai tanggal 31 Agustus 2012. Untuk mengikutinya. silahkan kesini



Giveaway #4 dari GoodThinks
Yang punya blog & fanpage GT ini namanya mbk ichi (sok kenal).
Aku baru hari jadi followernya. Ya gara-gara ikutan Giveaway ini. Liat sekilas postingan-postingan di blognya. Kebanyakan isi blognya tentang kehidupan mbak ichi di Jepang( Ya Allah enaknyaa... Jepang..Sakuraaa..Fuji...). ichi-san..kapan-kapan ajak aku kesana dong...#ngarep, isi blognya ada juga tentang makanan-makanan jepang *pengennnn*, crafting2 gitu.. ^^

Oya, untuk fanpage GoodThinks mbk ichi jualan buku-buku tentang crafting dari Jepang dan buku-buku lainnya seperti komik,novel,essay dll. Beberapa jualannya ada jualan kain-kain gitu..lucu-lucu..sumpahh :)

Giveaway dari GoodThinks kali ini bertema summer
 Ada 2 giveaway yang disediakan. Ini diaaaa...
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=371283206270662&set=a.217551721643812.50582.132877116777940&type=3&theater
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=372780232787626&set=a.217551721643812.50582.132877116777940&type=1&theater

berharap sangat amat *alay* dapayt giveaway yang pertama: paket summer interior.. barangnya lucu-lucu berikan ke aku y mbk ichi..hihihi..plissssss ^^


Untuk mengikuti Giveaway ini silahkan mampir disini giveaway berlaku sampai tanggal 30 Agustus 2012
Caranya sangat mudahhh:
 1. follow blog GT
2. like fanspage GT
3.share giveaway ini lewat blog boleh lewat fb boleh

Giveaway #5 dari Alvi Syahrin
Giveaway ini dari penulis Alvi Syahrin. Dia lagi bagi-bagi-in novel pertamanya yang berjudul "Dilema" Tiga cerita untuk satu rasa

selanjutnya baca ini

 

No comments: