Saturday, August 4, 2012

Gushcloud-New Social Sharing Platform

Night All... ^^ Sebenarnya sudah mau posting ini dari 2hari kemarin. Tapi karena alasan tertentu *biasa koneksi lemot..dasar axis. Kuota habis. Langsung turun drastis. Banternya cuma di malam hari doang. Saat orang2 tidur lelap dan sang kelelawar mencari makan.*
 Oke back to the topic. Postingan kali ini saya akan membahas bagaimana mendulang uang lewat internet. Banyak orang pasti di mesin pencarian sering mengetikkan keyword "cara mendapatkan uang di internet". Kali ini saya akan berbagi info dengan teman-teman semua.

Social media sharing platform sangat banyak belakangan ini. Selain blogspot, wordpress, friendster(dulu), facebook, twitter, google+, plurk, myspace, kemudian muncul pinterest. Dan kali ini yang terbaru. Yang baru saja rilis. Adalah Gushcloud.

Setahu saya. Gushcloud seperti pinterest gitu. Jadi misal hari ini outfit kamu keren, kamu gush(seperti post/tweet). Ada film baru yang kamu sukai, gush lagi. ada link dari web/blog yang kamu sukai, gush. Mood kamu lagi happy, gush. Punya quote yang inspiratif? gush. Pokoknya apa yang kamu sukai gush aja :).  Di Singapura dan Malaysia, gusher(pengguna gushcloud) bisa mendapatkan uang dengan 'bermain' gushcloud. Jadi kita dikasih semacam reward sama Gushcloud dengan cara kita diberi task-task sederhana gitu sama perusahaan. Reward itu bisa berupa point yang bisa diuangkan, tiket nonton, voucher belanja, voucher makan dll. Nanti bisa di uangkan via paypal atau bank transfer atau dibuat online shopping. Sistem Pembayaran Gushcloud adalah minimal pay out kita $20. Dan akan dibayar jika telah melakukan request pay out. Untuk Indonesia saya belum tahu. Semoga saja nantinya bal menyusul.. hehehe #berharap dapat duit :)


Oh ya.. karena Gushcloud media sharing platform baru. Mereka sedang mengadakan kompetisi. The Gush Chase Influencer namanya. Kompetisi ini yaitu banyak2kan subscriber bagi mereka yang sudah menjadi gusher. Kompetisinya akan berakhir pada tanggal 21 Agustus. Jadi buat kalian.... Let's go. join with Gushcloud. Hadiahnya gak nanggung-nanggung. Buat 2 orang pemenang akan diajak jalan-jalan ke singapura Gratis selama 3hari 2 malam. Bisa ajak 1 anggota keluarga/teman lohh..Dan pemenang juga akan mendapatkan uang saku USD300 dan Ipod Touch. Come on!join with Gushcloud now and Subsribe my account and i will subscribe you. So we can be friends :)

Caranya:
1. Login in Gushcloud site here

2. Entering your basic information

3. Connect with your facebook and twitter

4. Finish. you can costumize your page..asekkk :)
This is my page, subscribe in here ^^ I will subscribe you

Masih bingung?
-oke..kamu bisa mulai update/tweet apapun d gushcloud. Caranya masuk profil. Nanti muncul kotak tweet/update.
-kedua, kamu bisa mulai gush apapun. Gush link video fav,upload your photo/photo fav, song lyric etc. Caranya klik menu-storywall. copas link/drag foto yang ingin kamu gush.
Tampilan Storywall Gushcloud

-Kamu juga bisa ganti background page kamu. Caranya Klik Change background(di dalam profil kita) drag gambar yang ingin dijadikan background.
Catatan: Gushcloud sering trouble di beberapa web browser. Kalau ingin stabil. Pakai Google Chrome atau Safari saja :) *penagalaman*
- Oke selamat bergush-gush ria. And I will remembering you. Dont Forget to Susbcribe to me. And I will Subscribe you oke? ^^
tampilan website gush 2012

Untuk Info Kompetisi. bisa dilihat di website gush2012
Untuk info-info lain tentang guscloud. bisa di lihat di website gushcloud or their twitter @gushcloud or @Gushcloud_Ind <-- untuk wilayah indonesia.
Oke sekian...semoga saya bisa menang..hahahaha #ngarep

No comments: